Tentang Aku Yang Mencintaimu

Tentang Aku Yang Mencintaimu
Puisi By Mieft Aenzeish

Aku adalah bagian dari apa yang Kau sebut sebagai ketidaksempurnaan
atau Aku adalah kesempurnaan yang menyempurnakan hari-hari dalam hidupmu?
Aku adalah bagian dari apa yang Kau sebut sebagai sumber ketidakpastian
atau Aku adalah kepastian yang menenangkan jiwa dan dalam hatimu?
Aku adalah bagian dari apa yang Kau sebut sebagai titik ketidakbaikan
atau Aku adalah kebaikan yang menghantarkan Kau, selalu dalam kedamaian?
Sayang, telah Kucahayakan Kau dalam diri
sebagaimana lentera yang tak usai menyinari
dan mentari yang berbaring di tempat tidurku
menjelma sebagai peri-peri kecil, keluar dari relung kalbumu
Terbang, ke tempat dimana Kau simpan beribu senyum mengembang
Tentangmu,
Tentang Aku yang mencintaimu.
06:28
11.03.2016
Bandung

0 Response to "Tentang Aku Yang Mencintaimu"

Posting Komentar