Teh Manis, Semanis Ketika Kau Tersenyum

Teh Manis, Semanis Ketika Kau Tersenyum

Selamat Pagi Sahabat Blog Sastra Indonesia, semoga senantiasa sehat dan kuat yah. aamiin.

Mengawali pagi ini dengan penuh daya hidup adalah kebahagiaan tersendiri, dan salah satu bagian kita bahagia di pagi hari adalah dengan menyeduh Teh Manis Hangat, apalagi kalau yang bikin adalah seseorang yang kita cintai dan mencintai kita. emmm... pasti sangat super bahagia. Betul kan sob? emm... baiklah karena saya sedang bahagia dan juga saya yakini sahabat semua pun sedang berbahagia, yuk baca puisi sederhana dibawah ini, kemudian share ke orang spesial yang kau miliki ataupun ingin kau miliki.

Teh Manis, Semanis Ketika Kau Tersenyum

Puisi by Mieft Aenzeish

sayang, bagaimana aku bisa lupa pada kelembutan kasihmu?
jika setiap pagi selalu ada aroma manis dari teh yang kau sediakan
bahkan bukan segelas teh saja kau ramu
melainkan cinta diantara kita pun selalu setia kau semayamkan

kasihku, tahukah kau betapa ada banyak kata yang tak mampu kuutarakan?
bukan karena enggan, melainkan karena setiap apa yang kan kukata
pasti sudah lebih dulu menemu serupa jawaban
dan bahagiaku adalah satu kata yang mewakili seluruhnya

serupa teh manis pagi ini
enggan aku menjelma jadi pahit
sebagaimana senyum bahagiamu kasih
enggan untuk aku rubah jadi semacam garnit

07.45
20.04.2016
Bandung

Oke, demikian yang bisa saya tulis pagi ini, semoga suka, jangan lupa komen yah dan sharing ke orang yang kau kasihi. :)

terima kasih, balik lagi yah. :)

0 Response to "Teh Manis, Semanis Ketika Kau Tersenyum"

Posting Komentar