Sajak Cinta Ketika Itu

Sajak Cinta ketika itu,
: Untukmu Raesha

oleh Mieft Aenzeish

Duduk Aku pada ingatan masa lalu
Di dalam benakmu dan di hatimu

Berusaha menggapai kembali cerita itu
Saat Aku masih terdeskripsi pada bibirmu

Meski Kau yang dulu sedang melangit di atas awan
Aku tidak berhenti untuk membuatmu jatuh cinta lagi
Karena Aku yakin, cintamu padaku yang kedua akan
Kembali membawamu turun untuk pulang, melalui hujan di ketika pagi

Sayang, tiada pernah Aku lelah
Pada kenyataan yang sering bikin hela nafas
Karenamu, karena Engkau bagiku adalah rumah
Tempatku pulang dari segala aktifitas

Dan betapa, kembali Aku takjub pada Cinta kita ini
Hujan yang kutunggu, luruh bersamaan denganmu
Ingatan yang hadir mengembalikan Kau ke tubuh ini
Yang hanya paham satu cara, bagaimana Aku menjadi titik bahagiamu

16:01
29.08.2016
Bandung

0 Response to "Sajak Cinta Ketika Itu"

Posting Komentar